,

Pramuka Kwarda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

BANDA ACEH – Pengurus Kwartil Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Aceh, menggelar buka puasa bersama di kantor organisasi kepanduan tersebut Jalan Nyak Adam Kamil II, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh, Selasa, 20 Juni 2017.

Buka puasa bersama tersebut turut dihadiri oleh pengurus Pramuka Kwarda Aceh, para undangan dari berbagai instansi dan lembaga pemerintahan, perwakilan dari Komando Distrik Militer Daerah (Kodam) Iskandar Muda, perwakilan dari Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, perwakilan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (Orari) Aceh, perwakilan Dinas Pendidikan Aceh.

Selain itu buka puasa bersama Pramuka Kwarda Aceh juga dihadiri para peserta didik pramuka yang telah dikirim pada kegiatan Jambore Asia Pasifik dan Jambore dunia tahun lalu.

Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Abdimas Pramuka Kwarda Aceh, Drs H Azhari Basyar dalam sambutannya menjelaskan, buka puasa bersama tersebut sekaligus merupakan ajang silaturrahmi Pramuka Aceh dengan organisasi lintas sektoral di Aceh.

Pramuka Kwarda Aceh akan terus menggalakkan kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan generasi muda Aceh yang disiplin, tegas, berwibawa, dan berwawasan. Pramuka Aceh akan terus berpartisipasi dalam berbagai ajang baik di tingkat nasional maupun internasional.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *