,

Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran 14 Rumah di Kutelintang

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Mapolres Gayo Lues berhasil mengungkap penyebab kebakaran 14 rumah dan 4 mobil di Pengkala, Kutelintang, Blangkejeren, Gayo Lues. Dari hasil identifikadi dan pemeriksaan saksi-saksi, diketahui penyebab kebakaran karena arus pendek listrik.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kasat Reskrim AKP Mahfud, Minggu, 1 Mei 2016 mengungkapkan, kebakaran terjadi akibat konslet listrik di lantai dua salah satu rumah.

Sebelumnya pihak Kepolisian menduga penyebab kebakaran itu dari salah satu rumah yang menyimpan banyak tabung gas, tetapi setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan pemilik rumah, pemilik rumah mengaku tabung gas tersebut semuanya kosong terkecuali yang ada di dapurnya. “Pemilik tabung gas juga kaget mendegar ada teriakan kebakaran saat itu, jadi bukan tabung gas penyebabnya,” ujarnya.

Selanjutnya pihak Kepolisian menginterogasi para pekerja di door smeer dan bengkel Reza, dari sana diperoleh kejelasan, salah seorang yang sedang memperbaiki mobil di bengkel kendaraan mengaku sangat kaget saat melihat di belakang bagian atas samping rumahnya ada api, sehingga mereka berteriak minta tolong dan mencoba memadamkannya. Tapi karena bangunan rata-rata berdinding kayu, api cepat menjalar, hingga membakar 14 rumah dan 4 mobil di bengkel tersebut. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *