,

Polisi Tidak Kaitkan Pemukulan Din Minimi dengan Penyanderaan

IDI – Aparat kepolisian dari Polres Aceh Timur akan memproses kasus pemukulan Din Minimi saat nonton bola oleh Ridwan alias Nawan, Rabu sore, 27 April 2016. Namun polisi tidak akan mengaitkan sebab musabab pemukulan itu dengan kasus penyanderaan yang dilakukan Din Minimi terhadap Nawan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Aceh Timur, Hendri Budiman. “Kita tetap proses siapa yang jadi tersangka dan siapa yang terjadi korban, kita akan proses saat ini kita sedang kumpulkan saksi dan bukti yang ada di lapangan,” ujar Hendri.

Namun jelas Hendri, dalam proses kasus tersebut, pihaknya tidak akan mengkaitkan pemukulan ini dengan kasus penyanderaan dan uang tebusan yang menjadi alasan insiden ini terjadi.

“Kita hanya proses masalah pemukulan ini dan kita tidak kaitkan dengan sebab dan akibat hingga terjadi pemukulan karena tentang masalah lama (penyanderaan-red) kita hormati keputusan dari pusat,” ungkapnya.

Hendri Budiman berharap antara Din Minimi dan Nawan keduanya bisa saling menghargai dan menjaga ketertiban, sehingga kondisi Aceh Timur jadi semakin kondusif. [IS]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *