,

Polisi Terus Dalami Kasus Pemerkosaan di Akang Siwah

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Polres Gayo Lues terus melakukan pendalaman kasus pemerkosaan yang menimpa MI (19) di Akang Siwah, Blangpegayon. Dari pengakuan tersangka Amir (26) terungkap bahwa selain memperkosa ia dan rekannya Ahmad yang masih buron juga merampas dua telepon selular milik korban.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Gayo Lues, AKBP Bhakti E Nurmansyah, Rabu, 16 Maret 2016. “Tersangka sudah mengakui merampas dua Hp korban, satu merek Nokia dan satu lagi merek Advance, menurut pengakuan Amir ini, satu HP merek Advance sudah dijualnya seharga Rp 700 ribu, sedangkan HP satunya lagi dipegang oleh Ahmad tersangka lainnya yang masih buron,” ungkap Bhakti.

Bhakti mengimbau kepada Ahmad untuk segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, agar tidak bernasip sama dengan Amir rekannya yang ditembak polisi saat penangkapan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku pemerkosa atas nama Amir disergap Polisi Gayo Lues di rumah wawaknya desa Akang Siwah, karena berusaha melarikan diri, kaki kiri tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *