,

Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Belakang Dinas PU

BLANGKEJEREN – Masyarakat Gayo Lues dihebohkan penemuan tengkorak manusia beserta jaket warna merah di belakang Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat, Rabu malam, 6 April 2016.

Kapores Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kapolsek Blangkejeren Iptu Suwandi Kamis, 7 April 2016 mengatakan, tengkorak itu pertama kali ditemukan oleh Brigadir Kahiri yang bertugas di bagian Oops Polres Gayo Lues bersama F (26) yang merupakan anggotanya berkebun cabai.

“Penemuan pertamanya Pukul 17:30 Wib saat anggota Kepolisian ini hendak mengambil bambu untuk pancang cabainya, kemudian Brigadir Khairi melaporkan ke bagian Reskrim, setelah itu baru dilihat ke lokasi, ternyata memang benar tengkorak itu ada di Arul Batin belakang perkantoran Pemda,” katanya.

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian dan dokter, tengkorak itu milik orang dewasa yang dikubur belum sampai satu tahun. “Tengkoraknya sudah tidak utuh, sebagian sudah hilang, entah dimutilasi atau setelah meninggal dunia sebagian tulangnya dibawa binatang, kita juga belum tahu, namun sekarang sudah heboh dengan penemuan tengkorak itu, mudah-mudahan segera diketahui identitasnya,” terangnya.

Hingga saat ini kata Iptu Suwandi, belum ada keluarga yang melaporkan ke pihak Kepolisian, baik ke Polsek Blangkejeren maupun ke Polres Gayo Lues. Ia berharap, jika ada warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya sekitar tujuh bulan yang lalu agar segera melaporkan ke pihak Polisi. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *