,

Polisi Tembak DPO Kasus Narkotika

BLANGKEJEREN – Seorang pria asal Agusen, Blangkejeren, Gayo Lues ditembak aparat kepolisian. Korban bernama Sukri itu diduga sebagai salah seorang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkotika.

Penembakan terjadi pada Rabu pagi, 12 April 2017. Akibat pendarahan yang dialaminya, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues.

Direktur RSUD Gayo Lues dr Taufik bersama dr Safwan yang menagani korban mengatakan, pasien yang terkenak tembakan itu bernama Sukri (30) warga desa Agusen, pihak RSUD menerima pasien tersebut tadi pagi setelah diantarkan oleh pihak kepolisian.

“Pasien atas nama Sukri ini mengalami luka dibagian telapak kaki tembus kearah kakinya, keadaan luka di bagian bawah mencapai 1 centi meter, luka keluarnya peluru hancur, tulangnya patah, dan kulit telapak dan kulit kakinya sobek atau hancur,” ungkapnya.

Setelah menjalani operasi, kondisi korban kembali normal, meski kakinya belum bisa digerakkan. “Kami tidak tahu mengenai permasalahan pasien ini, urusan itu langsung ditanyakan kepihak kepolisian saja,” jelasnya.

Dua polisi yang menjaga pasien tersebut meminta wartawan agar melakukan konfirmasi kepada Wakapolres atau Kasat Narkoba Polres Gayo Lues. Sementara Wakapolres Kompol Suprapto yang dihubunggi ke telepon selulernya mengatakan agar dikonfirmasi langsung ke Kasat Narkoba. Namun Kasat Narkoba Iptu Eka Putra menolak memberi komentar karena pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait penembakan tersebut.

“Memang ada penambakan, tapi nantilah saya berikan laporanya, posisi kami lagi melakukan penyelidikan, mohon bersabar dulu, karena nanti sekalian akan saya laporkan perkembanganya,” katanya.[Win Porang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *