,

Polisi Tangkap Satpam Bank Pengedar Sabu

BLANGKEJEREN – AS (33) satpam Bank Aceh KCP Kutapanjang ditangkap aparat Kepolisian Polres Gayo Lues di depan Stadion Seribu Bukit, Rabu malam, 14 Februari sekitar pukul 22:00 WIB. Penangkapan bermula dari laporan masyarakat tentang aktivitas tersangka yang kerap mengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Wakapolres Gayo Lues Kompol Budi Darma didampinggi Kasubag Humas, Kasat Narkoba, dan Kasat Reskrim, Kamis, 15 Februari 2018 mengungkapkan, penangkapan terhadap pengedar sabu itu berawal di depan Stadion dan kemudian dilakukan pengembangan di salah satu cafe hingga penggeledahan rumah kos tersangka.

“Info diterima habis Magrib, kemudian pukul 22:00 WIB tersangka ditangkap di depan pintu gerbang Stadion Seribu Bukit yang mengendarai Sepmor jenis Yamaha, dengan barang bukti 2 (dua) paket besar sabu, 3 (tiga) paket kecil dengan berat total 24,24 gram,” katanya.

Usai dilakukan penangkapan, anggota Sat Res Narkoba melakukan pengembangan, dan disebutkan ada bekas pemakaian sabu di salah satu cafe di daerah Blower Blangkejeren, sesampainya di cafe itu, polisi menemukan bekas pemakaian dan mancis.

Terkait adanya informasi ada oknum lain yang terlibat, Wakapolres mengatakan memang ada info seperti itu, tetapi pihaknya akan terus melakukan pendalaman apakah oknum penegak hukum itu ada kaitanya dengan kasus itu atau hanya sebatas berteman saja dengan tersangka.

“Kami lakukan penyelidikan dulu, baru bisa dipastikan, karna posisi saat ini, tersangka masih dilakukan penyelidikan, termasuk dari daerah mana dibeli barangnya itu, kalau penyelidikan awal, barang itu masuk dari Aceh Tengah ke Gayo Lues,” jelasnya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *