,

Polisi Tangkap PNS Pembobol Gudang Dinas Pertanian

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian berhasil menankap pelaku pembobol gudang Dinas Pertanian Gayo Lues. Tersangka yang juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu ditangkap bersama seorang penadah barang curian dari gudang milik pemerintah tersebut. Tersangka juga pernah mencuri peralatan Komputer di Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah

Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendy Oktama SH, Sabtu, 24 Februari 2018 mengatakan, tersangka berinisial AT berusia 42 tahun merupakan warga desa Blower, Kecamatan Blangkejeren.

“Penangkapan kita lakukan hari Jumat 23 Februari kemarin pukul 12:30 WIB terhadap tersangka di salah satu rumah warga desa Sere, Kecamatan Blangkejeren, setelah itu kita kembangkan lagi, beberapa saat setelah di intrograsi, akhirnya diakuinya bahwa barang hasil curianya berada di rumah temanya,” katanya.

Selang beberapa jam kemudian, tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim bersama KBO Reskrim melakukan penangkapan terhadap CK (49) warga desa Rikit Dekat, Kecamatan Kutepanyang, Polisipun kembali melakukan pemeriksaan yang intensif.

“Dari tersangka CK ini kita temukan barang bukti satu unit pompa tanggan bertekanan tinggi merek Tanika, dan Satu unit layar monitor komputer merek Accer yang diduga merupakan barang hasil curian AT dari kantor Dinas Pertanian dan dari kantor Arsip dan Perpustakaan,” jelasnya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *