,

Polisi Tangkap Pengirim Ganja Lewat JNE

BLANGKEJEREN – MJ (24) Pemuda dusun Logon Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren ditangkap aparat kepolisian Polres Gayo Lues lantaran mengirim ganja melalui jasa pengiriman JNE ke Medan, Sumatera Utara.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas Aiptu A Dali Munthe, Rabu, 28 Februari 2018 mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan loket JNE Blangkejeren.

“Kemudian anggota Satres Narkoba langsung turun ke lokasi dan memeriksa barang yang dikirimkan itu, setelah dugaan benar bahwa isinya ganja, maka langsung dicari pengirimnya dan melakukan penangkapan,” katanya.

Ganja yang dikirmkan itu dibungkus dengan kotak warna coklat dengan berat 150 gram pada hari Senin pukul 18:00 Wib, tujuanya Kota Pematang Siantar Medan, diduga tersangka sudah pernah melakukan pengiriman serupa menggunakan jasa orang lain dengan mengelabui pihak jasa pengiriman barang.

“Sebagai barang bukti yang diamankan dari TSK ini antara lain 150 gram ganja kering siap pakai, satu unit Hp merek Samsung gold, dan satu lembar tanda jasa pengiriman dari JNE,” katanya.

Pihak Kepolisian Gayo Lues juga terus melakukan pemeriksaan yang intensif kepada pelaku terkait dari mana barang haram itu berasal, dan kepada siapa ganja itu dikirim, diduga pelaku merupakan pengedar ganja dalam daerah dan keluar daerah. [Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *