,

Polisi Tangkap Pengedar Sabu-sabu di Komplek TVRI

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Polres Gayo Lues, Minggu siang, 31 Januari 2016 sekitar pukul 14.00 WIB menggerebek pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu di komplek TVRI kawasan Gampong Jawa, Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Bhakti E Nurmansyah, Senin, 1 Februari 2016 mengungkapkan, pihaknya berhasil menangkap M Syauki alias Ayah Keleng warga Desa Simpang Tiga (Kampung Jawa).

“Setelah digeledah rumah disaksikan istri dan tetangga, ditemukan satu paket sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik putih bening dengan berat 1,03 gram di dalam dompet pelaku, dan dari hasil pengembangan, diketahui pemilik narkotika itu adalah Tamlika alias Liha Zainudin (31) yang merupakan Pegawai Negri Sipil (PNS) warga Kute Panyang,” ungkapnya.

Polisi kemudian menangkap Tamlika di simpang Desa Cinta Maju, Blangpegayong dan langsung digiring ke Mapolres Gayo Lues berama satu paket sabu, dompet dan telepon selular. Dari pengembangan selanjutnya polisi kemudian melanjutkan operasi ke Desa Kute Bukit, Blangpeugayong ke rumah salah seorang yang diduga bandar narkoba.

Saat polisi tiba, rumah milik Jaman alias Aman Suhada tampak sepi. Polisi mengepung rumah tersebut dan menerobos dari belakang. Di dalamnya polisi berhasil menangkap empat orang yang sedang menggunakan narkoba. Mereka adalah Dedi Sukirman (19) warga desa Gumpang Kecamatan Putri Betung, dari tangan mahasiswa ini ditemukan alat bukti berupa satu alat hisap sabu, dan turut diamankan empat unit sepeda motor.

Sedangkan rekan-rekanya yang baru siap menghisap sabu berhasil dari penggerebekan itu, tapi satu diantaranya berhasil ditangkap kembali. “Kita sedang berperang melawan narkoba, dan kami tidak henti-hentinya menangkap dan mengamankan orang yang terlibat dengan sindikat narkoba, tetapi jika pengguna narkoba sadar, silahkan datang ke Polres untuk didaftarkan agar bisa direhab, tidak dipungut biaya dan tidak ditahan,” pintanya. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *