,

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Kutelintang

BLANGKEJEREN – Anggota Satres Narkoba Polres Gayo Lues menangkap pengedar narkotika jenis sabu-sabu di desa Kutelintang, Kecamatan Blangkejeren, Sabtu, 29 Oktober 2016 sekitar pukul 10.00 WIB. Pengedar sabu-sabu yang ditangkap tersebut sudah lama menjadi Target Operasi (TO) pihak kepolisian.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah yang didampingi Kasat Narkoba Ipda Budi Eka Putra di depan kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Gayo Lues mengatakan, tersangka pengedar sabu yang diamankan adalah Antoni (34) warga Desa Kutelintang yang kesehariannya bekerja sebagai sopir, diduga barang haram tersebut dibawanya dari Medan.

“Saat dilakukan penggerebekan dan penangkapan, tersangka sedang berada di rumah bersama keluarganya, dan anggota yang mengetahui keberadaannya langsung melaporkan ke rumah kepala desa, penangkapan juga disaksikan kepala desa setempat,” jelasnya.

Saat ditangkap, dari dompet tersangka ditemukan satu paket sabu berukuran kecil dengan harga Rp 300 ribu, dan di dalam rumahnya ditemukan lima paket sabu yang berukuran sama, sabu itu rencananya akan di jual kepada pembeli.

“Total paket shabu yang kita amankan berjumlah enam paket, kemudian satu buah HP, KTP dan SIM tersangka. Barang bukti bersama tersangka kemudian dibawa ke Polres guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” lanjut Kapolres.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *