,

Polisi Tangkap Pelaku Penggelapan Sepmor di Terangun

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Polsek Terangun, Gayo Lues menangkap Kadri Bin Nyak Unus (46) warga desa Lawe Penanggalan, Keamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara, pelaku penggelapan sepeda motor.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kapolsek Terangun Ipda Wijaya Yudi, Sabtu, 23 April 2016 mengatakan, penangkapan itu dilakukanya atas laporan Udin (45) warga Pulo Gelime, Tripe Jaya pada 2 Oktober 2015 lalu.

“Atas laporan itu, kami langsung mencari informasi keberadaan tersangka, kemudian baru dilakukan penangkapan, dan sekarang TSK akan kita amankan dulu, kemudian baru dilakukan penyelidikan,” katanya.

Berdasarkan pengaduan korban kata Iptu Wijaya Yudi, pengelapan itu dilakukan tersangka pada hari Kamis tanggal 01 Oktober 2015 di lokasi proyek pembuatan jalan daerah Pantan Rata, Pulo Gelime, Tripe Jaya.

“Tersangka meminjam kendaraan korban kemudian membawa lari sepmor tersebut untuk dimiliki dan dikuasai pelaku, dan kami sudah berhasil menyita barang bukti dari tangan pelaku berupa 1 (satu) unit Sepmor merk/type : Yamaha Vega ZR warna Hitam, No. Pol : BL-5499-EU, No.Ka : MH35D90019J387802, No.Sin : 5d9387854” katanya.

Barang bukti yang di amankan itu kata Ipda Wijaya Yudi dijemput paksa dari salah seorang warga Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues yang digadaikan tersangka beberapa bulan lalu, dan langung dibawa ke Polsek Teragun untuk diamankan. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *