,

Polisi Tangkap Pelajar Bawa 92 Kg Ganja

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Mapolres Gayo Lues menangkap YA (19) pelajar dari Desa Pertik, Kecamatan Pining, bersama rekannya WR (16) eks pelajar warga desa yang sama. Keduanya kedapatan membawa 92 kilogram ganja kering.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah, Sabtu, 4 Februari 2017 mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan oleh tim Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues dan Sat Reskrim pada Sabtu 4 Februari pukul 15:00 Wib di Kecamatan Pining. “Kedua tersangka membawa 20 bal ganja dengan berat 92 kg, dengan cara memasukan ke dalam empat karung berukuran besar,” jelas Kapolres.

Saat ditangkap, kedua tersangka membawa ganja di belakang sepeda motor jenis Yamaha Vega dan Supra Fit tanpa nomor polisi. Keduanya disergap polisi di tengah jalan.

“Sebenarnya ada tersangka lainya yang mengangkut ganja, namun mereka berhasil melarikan diri dari sergapan petugas setelah kedua tersangka ini tertangkap, dan kami akan terus mendalami lagi akan dibawa kemana dan siapa pembelinya,” lanjut Kapolres.[Win Porang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *