,

Polisi Tangkap Kurir Sabu di Panjupian

TAPAKTUAN – Anggota Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Aceh Selatan menangkap tersangka DM (30) yang diduga kurir sabu-sabu di depan SMPN Unggul Desa Panjupian, Kecamatan Tapaktuan, Selasa, 3 Mei 2016.

Penangkapan warga Desa Polu Ie, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan ini, berawal dari kecurigaan petugas saat melihat gerak gerik tersangka saat bertemu di Jalan depan SMPN Unggul Desa Panjupian, Kecamatan Tapaktuan. Setelah diinterogasi dan dilakukan pemeriksaan, petugas berhasil menemukan paket kecil sabu-sabu yang disimpan dalam kantong celananya.

Anehnya, walaupun sudah tertangkap tangan namun kurir sabu-sabu tersebut masih sempat berkelit kepada petugas. Dia mengaku tidak kenal siapa pemilik dan pemesan barang haram itu, karena hanya berkomunikasi melalui telepon seluler dan meminta uang sebesar Rp 250 ribu untuk dua paket sabu-sabu ukuran kecil.

“Tersangka DM menolak mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya, melainkan dia hanya mengaku sebagai pengantar (kurir),” kata Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan AKP Yusrinaldi.

Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan menegaskan bahwa, walaupun tersangka DM berkelit, namun pihaknya terus melakukan pengusutan hingga tersangka DM bersedia buka mulut untuk menguak tabir di balik kepemilikan sabu-sabu tersebut.

“Kami terus melakukan proses penyidikan dan pengembangan kasus. Sebab tidak tertutup kemungkinan turut terlibat oknum lain dalam kasus ini, termasuk kemungkinan adanya bandar besar di belakang kasus ini yang memperalat tersangka,” tegasnya.[HM]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *