,

Polisi Sita 5 Senjata Tajam di Gedung Dewan

BLANGKEJEREN – Aparat Kepolisian dari Polres Gayo Lues berhasil mengamankan lima senjata tajam jenis pisau di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues saat sidang paripurna pembacaan visi misi calon bupati.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah, Jumat, 28 Oktober 2016 di gedung DPRK setempat mengatakan, senjata tajam yang disita dari pendukung calon bupati tersebut akan diamankan dan tidak akan dikembalikan lagi.

“Senjata tajam atau pemukul tidak boleh dibawa ketempat ramai, apa lagi saat pembacaan visi misi dan program calon bupati, itu sudah menyalahi peraturan dan perundang-undangan,” katanya.

Lima orang yang membawa senjata tajam itu belum diketahui pendukung kandidat yang mana. Senjata itu ditemukan saat mereka mencoba masuk ke gedung DPRK, namun di pintu mereka diperiksa oleh petugas.

Untuk mengamankan dan mensterilkan gedung DPRK, Kapolres Gayo Lues mengerahkan 50 personil dari Polres dan Brimob, dan masing-masing pendukung kandidat hanya dibolehkan membawa 20 pendukung disertai identitas dan membawa undangan, sementara pendukung yang tidak membawa undangan tidak dibolehkan masuk.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *