,

Polisi Ringkus Pengedar Sabu-sabu di Teragun

BLANGKEJEREN – Satuan Resnarkoba Polres Gayo Lues unit Polsek Teragun menangkap satu pengedar narkoba. Dalam dompet tersangka ditemukan tiga paket sabu-sabu berukuran kecil siap edar.

Kasat Narkoba Polres Gayo Lues Ipda Budi Eka, Rabu, 21 September 2016 mengatakan, tersangka yang diamankan itu berinisial Arm (30) warga desa Rempelam Pinang, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues. Ia ditangkap pada Selasa, 20 September 2016 sekitar pukul 13:00 WIB.

“Ada beberapa jenis barang bukti yang kita temukan dari tersangka, kemungkinan akan ada tersangka lainnya juga, karena kita sedang melakukan penyelidikan dari siapa diperoleh sabu-sabu ini, dan siapa-siapa yang memesannya,” katanya.

Barang bukti yang disita antara lain tiga paket kecil sabu-sabu, satu buah plastik bekas bungkusan sabu, tiga buah mancis, dua buah pipa kaca atau pirek, delapan pipet plastik, satu buah dompet tempat penyimpanan sabu, satu buah kotak kecil warna merah tempat penyimpanan sabu, satu dompet, serta satu telepon seluler.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *