,

Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Penampaan

BLANGKEJEREN – Aparat Kepolisian dari Polres Gayo Lues berhasil meringkus pengedar sabu di Desa Penampaan, Kecamatan Blangkejeren Selasa, 4 Juli 2017 sekitar pukul 16:00 Wib, dari tangan pelaku polisi menemukan empat sabu siap edar yang dikemas dalam plastik bening.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman menjelaskan, tersangka bernama Dedi Irawan (27) warga Desa Penampaan. “Jumlah sabu yang diamankan ada empat paket kecil dengan berat total mencapai 4,19 gram,” jelasnya.

Penangkapan bermula sekitar pukul 14:00 WIB, anggota Satres Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di desa Penampaan Kecamatan Blangkejeren sering terjadi transaksi narkoba.

“Kemudian petugas melakukan penyelidikan, dan selanjutnya pada pukul 16:00 WIB dilakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap satu orang tersangka atas nama Dedi Irawan yang ditangannya ditemukan empat paket narkotika jenis sabu,” jelasnya.

Atas perbuatannya itu, tersangka terpaksa mendekam di balik jeruji besi, hingga saat ini, Polisi masih mendalami dari mana dibeli barang haram tersebut hingga akhirnya bisa dijual di Blangkejeren. [Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *