,

Polisi Ringkus Dua Pemuda Pemilik 47 Bal Ganja

BLANGKEJEREN – Aparat Kepolisian Polres Gayo Lues menangkap dua pemilik ganja kering di Desa Agusen, Kecamatan Blangkejeren. Dari tangan pelaku, polisi menyita 47 bal ganja yang dikemas dalam dua karung seberat 32 kilogram.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Sabtu, 8 Juli 2017 mengatakan, penangkapan dilakukan pada pukul 6:30 WIB. Kedua tersangka bernama Muhamad Yusuf (20) warga desa Tungel Baru, Kecamatan Rikit Gaib, dan Alfahmi (23) warga desa Rigep, Kecamatan Dabun Gelang.

Penangkapan bermula pada Jumat tanggal 7 Juli 2017 sekira pukul 23:00 Wib saat Alfahmi yang ditangkap dalam kasus DPO narkotika jenis ganja, setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan, barulah M Yusuf ditangkap.

“Kita menangkap M Yusuf karena setelah dilakukan penggeledahan di rumahnya di desa Agusen ditemukan dua karung besar berisi ganja yang siap dijual dan diedarkan,” ungkap Kapolres.

Setelah ditangkap, tersangka diboyong ke kantor Polres Gayo Lues bersama barang bukti. M Yusuf diduga sebagai salah seorang petani ganja di daerah Agusen. Polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *