,

Polisi Ringkus Dua Kakek Cabul di Meukek

Kakek Cabul

TAPAKTUAN – Nafsu memang tak memandang usia dan tempat, dua kakek ditangkap polisi dari Polres Aceh Selatan karena diduga telah mencabuli dua anak di bawah umur. Kedua pelaku berinisial DA (60) dan AU (55) warga Gampong Blang Kuala, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan.

Mereka diduga mencabuli dua orang anak yang masih dibawah umur sebut saja namanya Bunga (12) dan Mawar (9). Tragisnya lagi, kedua korban yang masih duduk dibangku sekolah tersebut merupakan orang kampungnya sendiri.

Tindakan asusila tersebut diduga sudah berlangsung lama, namun baru terungkap pada Jumat, 27 Oktober 2017. Pencabulan ini pertama kali diungkap oleh Yanti (23) pada Kamis, 19 Oktober 2017. Yanti merupakan kakak kandung salah satu korban.

Yanti merasa curiga ketika melihat gerak gerik adik kandungnya tersebut seperti ada yang beda dari biasanya. Ia bertanya kepada korban dan korban langsung menjawab dengan jujur bahwa pelaku telah melakukan hubungan badan dengannya.

Untuk memastikan hal itu, kemudian Yanti membawa korban ke Puskesmas Meukek untuk diperiksa. Ternyata benar, pihak tenaga medis Puskesmas Meukek menyatakan bahwa bagian kewanitaan korban sudah robek.

Tak hanya sampai disitu, korban juga mengakui bahwa ada salah seorang korban yang lain lagi bernasib sama dengannya. Bunga mengakui dia sudah disetubuhi berinisial DA (60) selama 4 tahun lalu yakni sejak korban masih duduk dibangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD) dan sekarang sudah kelas 6 SD.

Tak dapat menerima perbuatan keji tersebut, kemudian pihak keluarga korban melaporkan kasus tersebut secara resmi kepada pihak Polsek Meukek pada Jumat, 27 Oktober 2017.

Menerima pengaduan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Meukek langsung bergerak cepat membekuk kedua pelaku di Gampong Blang Kuala sekitar pukul 18.00 WIB, tanpa perlawanan.

Dengan tangan diborgol kedua terduga pelaku pencabulan tersebut langsung diboyong ke Mapolres Aceh Selatan di Tapaktuan, untuk diserahkan kepada pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Selatan guna pengusutan lebih lanjut.[HM]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *