,

Polisi Ringkus Bandar Sabu-sabu Peparik

BLANGKEJEREN – Setelah lebih seminggu melakukan pengintaian, akhirnya aparat kepolisian dari Polres Gayo Lues berhasil meringkus Utih Bin Daud (34) bandar sabu-sabu di Peparik Gaib, Blang Jeranggo, Gayo Lues, Kamis siang, 11 Februari 2016.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kasat Narkoba Iptu Agam S Jumat, 12 Februari 2016 mengungkapkan, awalnya pihak kepolisian menerima informasi bahwa tersangka memiliki 1 kilogram sabu-sabu yang baru dipasok dari Medan, namun setelah digerebek yang langsung dipimpin Kabag Oops AKP Razali SH, barang bukti yang ditemukan hanya empat paket sabu dengan berat 0,9 gram.

“Setelah mengetahui info, kami langsung ke rumah tersangka untuk melakukan pemeriksaan. Awaknya tidak ditemukan apa-apa, setelah digeledah rumahnya juga nihil. Ketika tim memerikasa ke belakang rumah baru menemukan 4 paket sabu-sabu yang disimpan di bawah mangkuk bersama 2 gunting, 1 hp, satu set alat hisap sabu (bonk), dan uang pecahan Rp 50.000 sebanyak 12 lembar hasil penjualan sabu-sabunya,” ungkapnya.

Saat tersangka hendak ditahan dan dibawa ke Polres, dihalang-halangi oleh istrinya. “Istrinya sempat mencak-mencak dan memaki polisi, tapi tersangka tetap kami tahan,” lanjutnya.

Di kantor polisi Utih mengaku sudah lama menggunakan dan menjual sabu-sabu di Peparik. “Saya sudah lama makek makanya saya tidak takut,” akunya.

Dua hari sebelumnya polisi juga menangkap Irfan (23) warga desa Penggalangan Kecamatan Blangkejeren, Irfan digerebek saat pesat ganja bersama dua orang rekanya didekat sungai Penggalangan. Dua teman Irfan kabur setelah melompot ke sugai. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *