,

Polisi Ringkus 2 Maling Spesialis Rumah Kosong

BLANGKEJEREN – Dua maling pembobol rumah yang ditinggal penghuninya berhasil ditangkap aparat kepolisian dari Polres Gayo Lues. penangkapan dilakukan setelah mereka menguras izi rumah kos Muhammad Yusran (19) warga Desa Gele, Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah, Sabtu, 14 Januari 2016 mengungkapkan Muhamad Yusran kehilangan barang-baragnya pada Kamis, 12 Januari 2016 sekitar Pukul 22:00 WIB. Ia pun membuat laporan ke pihak kepolisian dan mencurigai seseorang sebagai pelakunya.

“Setelah kita merasa bahwa pelakunya sudah tepat yang diduga, langsung saja dilakukan pengamanan sementara, dan ternyata memang benar bahwa pelakunya adalah orang yang dicurigai ini, untuk itu langsung dilakukan penangkapan dan statusya menjadi tersangka,” ungkap Kapolres.

Kedua pelaku yang ditangkap itu kata Kapolres ialah Yatno (33) warga Kota Blangkejeren dan Ari (27) warga Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, keduanya ditangkap dikediaman masing-masing pada Jumat malam pukul 22:30 WIB.

“Dari kediaman Yatno, kita menyita barang hasil curian berupa, 1 unit TV 22 inc merek Toshiba warna hitam, satu unit infocus merek Sonny warna hitam, satu kompor gas warna hitam merek rinnay, dan satu unit sepeda motor honda vario warna hitam BL 3826 BC,” jelasnya.[Win Porang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *