,

Polisi Penyekap Mahasiswi Positif Konsumsi Sabu

BLANGKEJEREN – Bripka Dedi Suhendra, oknum polisi yang menyekap AA seorang mahasiswi di Kampung Jawa, Blangkejeren, Gayo Lues, ternyata positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Dedi Suhendra juga sudah lama pisah ranjang dengan istrinya, Suhendra bertugas di Gayo Lues sementara istrinya tinggal di Medan, Sumatera Utara. Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah telah merekomendasikan pemecatan.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat silaturahmi dengan seluruh jurnalis Gayo Lues, Sabtu 4 Februari 2017 saat konferensi pers tentang kesiapan pengamanan pilkada di negeri seribu bukit tersebut.

“Penyekapan yang dilakukanya terhadap mahasiswai berinisial AA di rumah Saleh abang ipar korban tidak diakui tersangka, setiap diintrograsi tersangka selalu berkilah bahwa dirinya hanya main-main ke rumah korban dan salah paham, jadi kami agak kesulitan mengungkap apa motifnya,” kata Kapolres.

Pihak kepolisian tetap akan menyidangkanya dan akan merekomendasi pemecatan terhadap tersangka, karena dinilai telah mencoreng nama baik institusi kepolisian. Selain itu tersangka juga diketahui postif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

“Tersangka juga sudah sering melanggar disipilin. Dari hasil tes urine ia juga positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, jadi meski motif sebenarnya tidak bisa diketahui penyidik, namun berdasarkan laporan korban dan saksi-saksi, tersangka sudah memenuhi syarat untuk direkomendasi pecat,” lanjut Kapolres.

Korban AA dalam laporannya kepada polisi mengaku, diancam tersangka dengan menggunakan senjata tajam, hingga ia berteriak minta tolong. “Motif yang sebenarnya hanya bisa diketahui dari tersangka, karena kita tidak tahu apa tujuannya menyekap korban, apakah hendak mencuri, atau ingin memperkosa korban,” pungkas Kapolres.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *