,

Polisi Kembali Ringkus Pengedar Sabu-sabu

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Polres Gayo Lues, kembali meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Gang Tengah, Blangkejeren, Kamis malam, 10 Maret 2016.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kasat Narkoba Iptu Agam S Jumat, 11 Maret 2016 mengungkapkan, pihaknya melakukan penggerebekan di salah satu rumah dalam Gang Tengah setelah mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya transaski narkoba di tempat tersebut.

Hasil penggerebekan, polisi menangkap Iwan (35). Penangkapan dilakukan setelah polisi menemukan satu pekat sabu-sabu bekas pakai di rumahnya. Dari Iwan kemudian diketahui kalau ia bekerja sama dengan Ogek (25) dalam bisnis haram tersebut.

Polisi kemudian menggeledah rumah Ogek, di sana ditemukan seperangkat alat hisap sabu, 10 plastik bekas kemasan sabu-sabu. Dalam kemasan tersebut masih terdapat sisa-sisa sabu-sabu. Namun polisi gagal menangkap Ogek karena saat penggeledahan tidak berada di rumah.

Iwan kini ditahan di sel Mapolres Gayo Lues, sementara Ogek masih buron dan amsuk dalam Daftar Pencarian Orang alias DPO. “Dari Iwan kita ketahui bahwa ia dan Ogek sudah lama jadi pengedar sabu-sabu, malah Iwan mengaku kerap menjual barang haram tersebut kepada aparat,” ungkap Agam. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *