,

Polisi di Gayo Lues Mendadak Tes Urine

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dari Polres Gayo Lues, Sabtu, 19 Maret 2016 mendadat dites urine di Mapolres Blangsere. Tes dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya polisi yang mengkonsumsi narkoba.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmansyah menjelaskan, bagi yang positif menggunakan narkoba, kami akan diberikan sanksi tegas. “Kalau memang tidak bisa dibina lagi, bisa saja dilakukan pemecatan,” tegasnya.

Bagi yang belum parah, akan dilakukan pembinaan, dan dites ulang secara berkala. Bagi yang tiga kali tes urine dan tiga-tiganya positif narkoba, akan diberi sanksi pemecatan.

“Kalau selama tiga kali kita lakukan tes urine masih tetap saja positif, itu artinya tidak bisa dilakukan pembinaan lagi, sanksinya terberatnya harus dipecat, kalau baru sekali, itu tindakan tegasnya akan kita sesuaikan dengan prosedur yang berlaku,” ucapnya.

Pihak Kepolisian Gayo Lues akan mengumumkan anggotanya yang positif narkoba setelah hasilnya diketahui, setelah itu langsung disidangkan untuk memberikan hukuman yang tepat bagi pengguna narkoba. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *