,

Polisi dan TNI Amankan Pilkada Ulang Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Polisi bersama TNI melakukan pengamanan di 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS) ulang pemilihan Bupati/Wakil Bupati. Pilkada ulang di negeri seribu bukit tersebut akan dilakukan 17 Mei 2017.

Kapolres Kabupaten Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah mengharapkan agar warga di 5 TPS tersebut bisa melakukan pemilihan dengan aman dan demokratis. Masyarakat masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani, tidak ada paksaan dan intimidasi dari kelompok tertentu yang dapat membuat kericuhan.

Bhakti Ery Nurmansyah menghimbau, seluruh masyarakat bisa menjaga keamanan dan kenyamanan saat proses Pilkada Ulang berlangsung di Lima TPS tanpa ada keributan-keributan, dan bila ada suatu hal yang bisa membuat terjadinya kericuhan, Kapolres meminta agar segera dilaporkan.

“Jika ada hal-hal yang terjadi di lapangan memicu terjadinya konflik ataupun kericuhan, masyarakat harus segera menyampaikan kepada pihak kemanan yang terdekat, baik yang berada di TPS maupun di tempat lainya seperti Polsek dan Polres,” harapnya.

Pihak Kepolisian dan TNI akan melakukan pengamanan seketat mungkin di Lima TPS yang akan dilakukan pemungutan suara ulang sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi. “Hal itu dilakukan guna menghindari terjadinya kericuhan yang bisa berakibat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *