,

Polisi Berhasil Identifikasi Kerangka Manusia di Belakang PU

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian berhasil mengidentifikasi kerangka manusia yang ditemukan di belakang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Komplek Perkantoran Gayo Lues. Berdasarkan ciri jaket yang ditemukan di lokasi, ternyata kerangka itu milik Adi Syahfutra (36) warga Kute Tujung, Aceh Tenggara.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kasat Reskrim AKP Mahfud Jumat, 8 April 2016 menjelaskan, kerangka tersebut sudah diserahkan kepada keluarga, Kamis malam, 7 April 2016 di desa Kutelintang. [Baca: Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Belakang PU]

“Benar telah kita serahkan tadi malam, karena ciri-ciri bajunya cocok dengan yang dikatakan pihak keluarga, dia menghilang sudah sekitar satu tahun yang lalu, dan penyerahan tengkorak itu ikut disaksikan oleh dokter dari RSUD yang nantinya akan dikebumikan secara layak oleh pihak keluarga,” katanya.

Sementara Aipda Rafi Sekedang Kanit Buser Polres Gayo Lues menjelaskan, tengkorak yang ditemukan itu adalah Adi Syahfutra (36) warga Kute Tujung Aceh Tenggara yang menikah dengan Syamsiah (33) warga desa Uring Kecamatan Pining menetap di desa Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, dari hasil pernikahan pasangan Adi Syahputra dikaruniai dua orang anak.

“Istri korban tidak melaporkan kehilangan suaminya karena sebelum menghilang itu, korban ada masalah keluarga, dikira minggat dari rumah atau mencari pekerjaan keluar daerah, keluarganya tidak tahu kalau korban ini sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara kata Kasat Reskrim, pihaknya belum bisa memastikan apakah Adi Syahputra dibunuh, atau bunuh diri belum bisa disimpulkan, hingga saat ini pihak Kepolisian masih tetap melakukan lidik atas perkara tersebut.

“Terakhir kali kata istri korban, suaminya ini bekerja sebagai tukang bangunan di dekat penemuan tengkoraknya, namun dia tidak tahu siapa pemborongnya dan siapa-siapa saja yang menjadi teman-temanya bekerja, mudah-mudahan ada petunjuk nantinya,” jelas AKP Mahfud. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *