Polisi Bekuk Wanita Pemasok Sabu

0
279

BLANGKEJEREN – Aparat Kepolisian berhasil menangkap seorang wanita asal Kabupaten Aceh Tenggara yang diduga sebagai pemasok sabu ke Kabupaten Gayo Lues, setelah melakukan pengembangan dari kasus bandar sabu, wanita itu bernama Kardiana (36) warga desa Lawe Penanggalan, Kecamatan Ketambe.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasat Narkoba Iptu Syamsuir SE Senin, 2 September 2019 membenarkan adanya penangkapan seorang wanita dari hasil pengembangan kasus sabu Feri Pajri warga Blangkejeren pada Kamis tanggal 29 Agustus 2019 lalu.

“Memang betul sudah kita tangkap seorang wanita yang diduga sebagai pemasok sabu ke Feri Pajri kemarin, tapi penangkapannya bukan di Aceh Barad Daya (Abdya), melainkan di Aceh Tenggara. Feri Pajri itu berbohong saat memberikan keterangan kepada penyidik,” katanya.

Pengungkapan kasus itu kata Kasat Narkoba bermula dari tertangkapnya Feri Fajri (25) warga Kota Blangkejeren, dan Riduansyah (27) warga desa Durin, Blangkejeren yang baru memulai sebagai pengedar narkoba, dari kedua pelaku itu diamankan enam paket sabu dengan berat 1,36 gram, narkotika jenis ganja di dalam bungkus rokok dengan berat 1,32 gram.

“Saat kita tanya, kedua terduga bandar sabu ini mengatakan asal barangnya dari Abdya, kebetulan lokasi yang disebut itu tempat tugas saya dulu, jadi sangat tidak masuk akal. Kemudian Hpnya kita sita dan kita hubunggi wanita ini, ternuyata titik koordinatnya berada di Aceh Tenggara, sehingga kita menuju kesana dan melakukan penangkapan,” jelasnya.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here