,

PMI Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Sukadamai

BANDA ACEH – Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh, Sabtu, 31 Maret 2018 menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Desa Sukadamai, Lueng Bata, Banda Aceh. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Haqny secara simbolis kepada keuchik setempat.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, selimut, perlengkapan salat hingga peralatan memasak dan mandi. Qamaruzzaman Haqny berharap bantuan masa panik tersebut dapat bermanfaat bagi para korban.

“Ini bentuk kepedulian kami di PMI Banda Aceh kepada warganya yang terkena musibah. Jangan lihat jumlahnya, tapi semoga ini bisa membantu dan bisa bermanfaat bagi para korban,” ujarnya.

Musibah kebakaran di desa Suka Damai tersebut menyebabkan lima unit rumah yang terbakar (satu rumah tidak berpenghuni) pada Sabtu sian, 31 Maret 2018 sekira pukul 12.45 WIB. Kelima rumah tersebut terletak di Lorong Angsa 1, Jalan Nuri, Gampong Suka Damai. Sumber api diduga dari ledakan tabung gas LPG 3kg, kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *