,

Plt Gubernur Minta Semua Pihak Kedepankan Kepentingan Bersama

BANDA ACEH – Plt Gubernur Aceh Nova iriansyah mengajak semua pihak untuk mengedepankan kepentingan bersama atas segala perbedaan pada pesta demokrasi Pemilu 2019. Ia berharap Pemilu di Aceh bisa terlaksana dengan damai, tanpa hoax dan kebencian.

Hal itu disampaikan Nova Iriansyah dalam sambutannya saat deklarasi kampanye damai di Blang Padang, Banda Aceh, Minggu, 23 September 2018. “Kedepankan kepentingan bersama di atas segala perbedaan, serta dengan mengatakan tidak pada politik uang,” himbaunya.

Nova iriansyah juga mengajak masyarakat menjauhi segala sikap dan aksi yang bisa mencederai tegaknya demokrasi di Aceh. Perbedaan pilihan jangan sampai membuat masyarakat Aceh menjadi terpecah belah. “Dengan deklarasi kampanye damai pemilu 2019 ini, kita berharap suksesnya pemilu yang damai dan berkualitas,” harap Nova Iriansyah.

Masih menurut Nova Iriansyah, deklarasi kampanye damai juga merupakan acuan bersama yang harus dipatuhi semua pihak, sehingga menjadi landasan untuk menghadirkan semangat pemilu yang berkualitas di Aceh.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *