,

PIA Golkar Bantu Pembangunan Meunasah Tuengkluet Pidie Jaya

TRIENGGADENG – Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI dari Golkar bersama Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat (IIDPP) Partai Golkar membantu pembangunan kembali meunasah Desa Tuengkluet, Kecamatan Trienggaden, Pidie Jaya yang rusak berat akibat musibah gempa 6,5 SR pada 7 Desember 2016 lalu.

Diperkirakan anggaran untuk pembangunan meunasah tersebut sebesar Rp 465 juta. Rombongan PIA dan IIDPP Golkar juga akan melakukan bakti sosial (Baksos) selama dua hari di Pidie Jaya, yakni di desa Tuengkluet dan Kuta Pangwa. Rombongan dari Jakarta akan tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Aceh Besar pada Jumat pagi, 27 Januari 2017.

Siangnya rombongan bersama fungsionaris DPD 1 Golkar Aceh akan menuju lokasi Baksos di Teungkluet. Di sana akan dilakukan penyerahan bantuan MCK bagi korban gempa.

“Sore rombongan kembali ke Banda Aceh untuk istirahat. Besoknya, Sabtu pagi kembali lagi ke lokasi Baksos kedua di Pidie Jaya yakni di Desa Kuta Pangwa,” jelas Wakil Sekjen Bidang Maritim DPP Golkar, H Firmandez.

Ketua Koordinator Wilayah Aceh DPP Golkar ini melanjutkan, di Kuta Pangwa akan dilakukan penyerahan bantuan dan santuan bagi anak-anak korban gempa. “Sebagai putra Pidie Jaya saya sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian IIDPP Golkar ini. Semoga bantuan Baksos dan bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” harap H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *