Petugas Kebersihan Terima Bonus Rp127 Juta

0
78

BANDA ACEH – Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Keindahan dan Kebersihan Kota (DLHK3) Banda Aceh memperoleh bonus Ep 127 juta dari Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman karena Banda Aceh berhasil meraih Adipura tingkat Provinsi Aceh.

Penyerahan bonus kepada pasukan orange itu dilakukan di halaman kantor DLHK3 Banda Aceh, Kamis, 8 Agustus 2019. Aminullah Usman berjanji akan memberikan lagi bonus Rp 500 juta jika Kota Banda Aceh berhasil kembali meraih piala Adipura tingkat nasional.

“Saya ucapkan apresiasi dan terimakasih atas kerja keras petugas kebersihan kita. Keberhasilan meraih Adipura tingkat Provinsi Aceh tidak terlepas dari kerja keras pasukan orange,” ujar Aminullah Usman.

Aminullah berharap Adipura tingkat Provinsi Aceh hendaknya jadi pemicu motivasi seluruh elemen warga kota untuk menghadirkan Banda Aceh yang bersih, indah dan nyaman.

“Hendaknya ini semua menjadi pemicu semangat kita menghadirkan Banda Aceh yang bersih, indah dan nyaman. Target kita tahun ini bisa membawa pulang Adipura tingkat nasional. Kalau berhasil meraih Adipura tingkat Nasional tahuni ini. Kita akan berikan bonus Rp 500 juta untuk pasukan orange,” ujar Aminullah disambut tepuk tangan petugas kebersihan.

Aminullah juga berharap, kesadaran dan partisipasi masyarakat kota juga terus meningkat. Masyarakat diminta segera melapor ke petugas ketika menemukan ada sampah di lingkungannya yang belum terangkut.

“Partisipasi masyarakat sangat penting, minimal segera melapor ke Call Center (08116788444) ketika menemukan ada sampah di lingkungannya yang belum terangkut. Masyarakat juga diminta tidak membuang sampah sembarangan,” harap Aminullah.[rls]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here