,

Petani Kenyaran Tewas Tertimpa Pohon

BLANGKEJEREN – Mat Piah (40) warga desa Kenyaran, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues meninggal ditempat usai tertimpa pohon tumbang di daerah perkebunan Tengkeren Pantan Cuaca, selain mengalami luka parah di bagian tubuh, kepala, hidung dan mulutnya juga mengeluarkan darah.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas Aiptu A Dali Munthe, Rabu, 3 Oktober 2018 mengatakan, kejadian itu berawal saat Mat Piah pergi ke kebunya untuk bekerja seperti hari biasanya, setelah tiba dikebun, korban meletakan bekal nasi dan air minum di bawah pohon.

“Kemudian pada pukul 12:00 Wib, korban hendak mengambil nasi dan air minumnya dari bawah pohon itu, dan saat itulah anggin kencang disertai hujan turun hingga pohon itu tumbang dan mengenai bagian kepala korban,” katanya.

Tak lama berselang, warga sekitar yang berkebun di daerah itu menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa, mesi demikian korban tetap dilarikan warga ke Puskesmas Pantan Cuaca untuk mendapat mendapat kepastian.

“Saksi atas nama Suhardi (26) warga Kenyaran kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Rikit Gaib sembari memberikan keterangan bahwa ada yang meninggal dunia tertimpa pohon, dan kemudian dilakukan olah tempat kejadian perkara,” jelasnya.

Sementara usai dirawat di Puskesmas Pantan Cuaca, korban yang telah meninggal dunia langsung diserahkan kepihak keluarga, dan menurut beberapa keterangan warga, korban dibawa ke desa Tujung, Kecamatan Kutapanjang untuk dimakamkan, sebab, korban merupakan warga asli desa Tujung.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *