,

Perwira Polres Gayo Lues Diakupuntur Menjelang Pilkada

BLANGKEJEREN – Belasan perwira polisi di Polres Gayo Lues, Selasa, 8 November 2016 diakupuntur oleh dr Basumi di Aula Polsek Blangkejeren.

Paur Kes Polres Gayo Lues Brigadir Rika Rahayu mengatakan, pengecekan kesehatan perwira itu sekalian dengan sosialisasi akupuntur medik dan pemeriksaan kesehatan bagi personel Polres Gayo Lues. “Selain mengobati penyakit, akupntur ini juga bisa menjaga kecantikan dan menurunkan berat badan,” katanya usai beberapa perwira diakupuntur.

Pada kesempatan yang sama dr Bustami menjelaskan, pengobatan dengan cara akupuntur bisa mengobati darah tinggi, kolestrol, asam urat, gangguan lambung, migran, strok dan lain sebagainya, hanya penyakit seperti kanker yang tidak bisa disembuhkan karena berbeda pengobatanya.

“Selain kita lakukan pengobatan terhadap perwira Polres Gayo Lues, di Puskesmas Blangkejeren juga kita buka pengobatanya setiap hari Rabu, namun kalau ada yang mau khusus bisa langsung ke klinik saya juga. Alhamdulilah sudah banyak penyakit yang saya obati dengan cara Akupuntur ini,” katanya.

Kepada seluruh masyarakat Gayo Lues, dr Basumi menghimbau agar penyakit warga yang tidak bisa disembuhkan selama ini bisa mencoba akupuntur, dengan catatan membawa poto copy KTP dan kartu keluarga tanpa harus membawa surat rujukan dari Puskesmas.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *