,

Perut IRT Pecah Dilindas Truk Pengangkut Elpiji

BLANGKEJEREN – Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal desa Simpur, Ketambe, Aceh Tenggara tewas secara mengenaskan usai dilindas truk fuso bermuatan gas elpiji 3 kg di tikungan Desa Meloak Dua, Putri Betung, Gayo Lues. Perut IRT tersebut pecah hingga ususnya keluar.

Adi salah satu pengendara yang melihat kejadian itu, Sabtu 16 April 2016 mengatakan, musibah itu terjadi Jumat sore sekitar pukul 18:20 Wib saat dirinya baru pulang dari Aceh Tenggara menuju Kabupaten Gayo Lues. “Korban bernama Latifah Anum,” jelasnya.

Kecelakaan itu bermula saat mobil fuso BK 9676 CF yang dikendarai oleh Suriyadi (54) warga Medan Sunggal Kota Medan dan kenetnya Riki (28) warga Medan Sunggal melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Aceh Tenggara menuju Gayo Lues.

Sesampainya di tikungan desa Meloak Dua, Latifah Anum yang dibonceng suaminya Sofyan (47) beserta anak kandungnya Supri (11) dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Jupiter MX BK 6259 AAB berpapasan dengan fuso tersebut. Sofyan terkejut dan mengerem mendadak sepeda motornya

Sofyan dan anaknya terpental ke kiri badan jalan, mereka mengalami luka ringan, sedangkan istrinya Latifah Anum terpental kebawah mobil fuso dan tergilas ban belakang fuso tersebut, perutnya pecah, sementara paha kiri dan kanannya mengalami luka robek yang sangat parah.

“Usai terjadi Lakalantas itu, warga berdatangan melihat korban, tapi tidak bisa diselamatkan lagi, akhirnya korban dibawa pulang ke Desa Simpur Aceh Tenggara untuk dimakamkan, sementara kendaraan yang terjadi lakalantas itu diamankan Polisi ke kantor Polsek Putri Betung,” ungkap Adi.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *