,

Persidi Optimis Lolos ke Putaran Nasional

IDI – Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Aceh Timur, Persidi Idi optimis bisa lolos ke kancah nasional kompetisi Persatuan Sepak Bolah Seluruh Indonesia (PSSI) Soeratin Cup 2016.

Optimisme itu disampaikan Ketua Harian Persidi Idi, M Adam, Rabu, 10 Agustus 2016. “Kami yakin bisa meraih satu tiket untuk lolos ke tingkat nasional. Perebutan tiket ke nasional akan dimulai di stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh pada 11 Agustus 2016. Persidi akan berhadapan dengan Persal Aceh Selatan,” jelasnya.

Dari delapan grup yang ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut, Persidi Idi satu tim group dengan Aceh Timur FC, Persal Aceh Selatan dan Persada Blang Pidie. Setelah bertemu dengan tim Persal Aceh Selatan, Persidi Idi pada 13 Agustus 2016 akan melawan Persada Blang Pidie. Setelah itu skuad hamok laju itu pada 14 Agustus 2016 akan berhadapan dengan Aceh Timur FC.

“Meski kami yakin bisa meraih satu tiket ke putaran nasional, kami tetap tidak menganggap remeh lawan. Persidi Idi sudah siap baik itu mental dan fisik maupun startegi. Saya mengharapkan kepada warga Aceh Timur untuk memberi dukungan kepada Persidi Idi,” harapnya.

Perisidi Idi dibawah asuhan Said Saiful Bahri (pelatih), Andi Gunawan (pelatih kiper), H Samsul Bahri (manager), H Hasbi (sekretaris) dan M Adam (asisten manager).[IS]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *