,

Penjaga Idi Sport Center Edar 72 Paket Ganja

IDI – Anggota Opsnal Satres Narkoba Mapolres Aceh Timur berhasil mengamankan 72 paket ganja kering siap edar dari seorang penjaga gedung Idi Sport Center, Senin, 18 April 2016 sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, tersangka yang berinisial MMN (38) warga Desa Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk ditangkap di depan SD Teupin Jareng sekitar pukul: 20:00 WIB, pada saat tersangka akan mengedarkan ganja tersebut ke seputaran wilayah Idi Rayeuk.

“Pada saat ditangkap anggota kami hanya menemukan 2 (dua) paket ganja dari tangan tersangka, namun saat dilakukan pemeriksaan di bawah jok sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi BL 6288 DAM yang dikendarai tersangka, terdapat bungkusan kantong plastik warna hitam yang berisi 70 paket ganja dan berat keseluruhan 0,5 kilogram,” terang AKP Ildani.

Katanya, tersangka yang berprofesi sebagai penjaga malam Gedung Idi Sport Centre (ISC) tersebut mengaku, bahwa ganja tersebut ia peroleh dari kawanya yang berinisial AG (35) warga Jeunib, Kabupaten Bireuen.

Saat ini tersangka berikut barang bukti ganja kering siap edar beserta sepeda motor milik tersangka sudah kami amankan di Polres guna penyidikan dan penegembangan lebih lanjut, sedangkan AG kami masukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).[IS]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *