,

Penipu Catut Nama Polisi Incar Kepala Dinas

BLANGKEJEREN – Sebagian kepala dinas, badan dan kantor di Gayo Lues mengaku mendapatkan pesan singkat dari seseorang yang mengatasnamakan polisi yang bertugas di Polres Gayo Lues.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gayo Lues, Zakaria, Selasa, 18 April 2017 mengatakan, dirinya juga sempat berulang kali ditelepon oleh seseorang yang mengaku polisi meminta bantuan sejumlah uang.

“Setelah berulang kali saya ditelpon, jawaban saya baik kepada orang yang saya duga menipu ini, kalau mau dibantu datang aja langsung ke kantor, tapi tidak berani dia datang, karena rencana saya biar saya laporkan lagi ke Kasat Reskrim Polres Gayo Lues,” katanya.

Orang yang diduga hendak menipu itu kata Zakaria mengaku bernama Nurit Fahmi yang mengaku bertugas di Resmob Polres Gayo Lues dengan nomor Hp 082166971810, selain sudah berulang kali menelpon, Nurit Fahmi ini juga sudah berulang kali mengirimkan pesan singkat (SMS) agar dibantu sejumlah uang ke nomor rekeningnya.

“Nomor rekening atas nama Nurit Fahmi ini juga langsung di kirimkan ke saya melalui pesan singkat, tapi saya abaikan, sehingga tadi saya dihubunggi lagi, ketika saya tanyak ini siapa, penipu ini mengaku Kepala PMI Gayo Lues, padahal sebagaimana kita ketahui, Ketua PMI Gayo Lues kan Pak Sekda,” jelas Zakaria.

Kepada seluruh Kepala Dinas, Badan, Kantor dan masyarakat Gayo Lues, Zakaria menghimbau agar siapapun orang yang menghubunggi ke nomor Hp mengatasnamakan lembaga atau instansi jagan dihiraukan, sebab, kemungkinan besar orang yang meminta uang atau meminta pinjaman uang adalah penipu.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *