,

Pengusaha Muda Harus Satukan Gagasan

BANDA ACEH – Para pengusaha muda di Aceh diminta untuk melakukan penyatuan gagasan dan semangat dalam berwirausaha guna membangun perekonomian daerah.

Hal itu disampaikan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh, Furqan Firmandez saat melantik Pengurus HIPMI Perguruan Tinggi se-Aceh, Senin malam, 23 Januari 2017 di Anjong Mon Mata, Meuligoe Gubernur Aceh.

“Pengusaha muda harus kreatif dalam pengembangan usaha, serta harus menyatukan gagasan dan semangat untuk membangun perekonomian daerah di segala sektor,” ujar Furqan Firmandez.

Pada kesempatan yang sama, Asisten II Pemerintah Aceh, Zulkifli mengatakan sangat bangga dengan para mahasiswa di Aceh yang tergabung dalam HIPMI PT. Ia menilai, mereka merupakan mahasiswa-mahasiswa kreatif yang bisa menjadi pengusaha sambil kuliah.

Pada acara tersebut, Ridha Mafdul dilantik sebagai Ketua Umum HIPMI PT Aceh. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) akhir November 2016 lalu di Sulthan Hotel, Banda Aceh.

Ikut hadir dalam pelantikan tersebut antara lain: T Sulaiman Badai dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, H Said Aidil Al Idrus sebagai Rektor HIPMI PT Aceh, serta penasehat HIPMI Aceh Farid Reza Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *