,

Pengganti First Lady Resmi Mendaftar ke KIP

BLANGKEJEREN – Abdul Rasyad resmi menggantikan kakaknya, Hj Salamah bakal calon bupati Gayo Lues yang tidak lulus tes kesehatan. Rasyad tetap berpasangan dengan Rajab Marwan. Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gayo Lues ini mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Gayo Lues, Selasa malam, 4 Oktober 2016.

Di kantor KIP Gayo Lues, Abdul Rasyad langsung menyerahkan berkas persyaratan kepada KIP dan langsung diseleksi bersama-sama yang diawasi oleh Panwaslu dan pihak kepolisian. Berkas Abdul Rasyad dinyatakan lengkap dan asli ditandatangani oleh para Ketua Partai Pendukung di Jakarta yang keseluruhanya bertanggal 3 Oktober 2016, begitu juga dengan surat pengunduran diri Abdul Rasyad sebagai PNS juga tidak ada masalah.

Setelah resmi mendaftar dan dinyatakan berkas lengkap, Abdul Rasyad dan Rajab Marwan menandatangani berita acara penyerahan berkas, selanjutnya Abdul Rasyad akan mengikuti serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan uji kemampuan membaca Alqur’an.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *