Pengendara Sepeda Motor Tewas di Kolong L300

0
403

BLANGKEJEREN – Pengendara sepeda motor jenis honda HRV tewas di bawah kolong mobil angkutan penumpang jenis L300.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas Aiptu A Dali Munthe, Senin, 21 Januari 2019 mengungkapkan, korban yang meninggal dunia itu bernama Habib Wilian Rifaldi (21) warga Kampung Baru, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, sedangkan pengemudi mobil penumpang L300 Argalus, Muhammad Ali (45) warga desa Lempuh bersama penumpannya selamat.

“Tabrakan itu terjadi pada hari Minggu tanggal 2 Januari 2019 pukul 14:30 WIB, tepatnya di tikungan Pungke Jaya jalan lintas Nasional Gayo Lues dengan Aceh Tenggara,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan tiga orang saksi, kejadian itu bermula saat terjadi hujan melintas mobil mini bus BL1068 BL CV Argalus dari arah Kutacane menuju Blangkejeren, sesampainya di tikungan Pungke Jaya, melintas sepeda motor Honda CRF warna putih merah tanpa nomor polisi dengan kecepatan tinggi.

Menurut perkiraan polisi, saat itu Habib Willian Rivaldi tidak memperhatikan ada kendaraan dari arah berlawanan sehingga membawa kenderaan agak ke jalur kanan berada di jalur berlawanan.

“Mungkin dia terkejut dan melakukan pengereman secara mendadak sehingga sepeda motor yang dikendarainya terjatuh lalu ia terpelanting dari kendaraannya dalam keadaan terguling dan meluncur ke arah mobil yang penumpang L 300,” ungkapnya.

Habib Wilian Rivaldipun langsung masuk ke dalam kolong mobil dari arah depan dan sempat terseret sekira satu meter, akibat dari kecelakaan tersebut Habib William Rivaldi mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Warga dan pengemudi mobil yang melihat kejadia itulangsung membawa korban ke Puskesmas Putri Betung untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here