,

Pengedar Narkoba Asal Bireuen Ditangkap di Kutebelang

BLANGKEJEREN – Pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan ganja asal Bireuen, Jauhari M Yusuf (38) ditangkap aparat kepolisian dari Mapolres Gayo Lues di Pasar Pagi Kutebelang, Blangkejeren, Jumat, 10 Maret 2017.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Bhakti Ery Nurmansyah, Minggu, 12 Maret 2017 mengungkapkan, penangkapan pria yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir angktan umum itu berdasarkan laporan masyarakat sekitar.

“Jauhari ini merupakan warga Dusun Tgk Dibalee Desa Blang Cut Baroh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireun. Dia ditangkap di kediamannya di pajak pagi Kutebelang, setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, ditemukan tiga paket kecil sabu-sabu seberat 1,35 gram dan satu bungkusan ganja seberat 19,47 gram, serta timbangan elektrik merek,” jelas Bhakti.

Bhakty melanjutkan, ditemukannya timbangan elektrik di rumah tersangka, mengindikasi kuat bahwa tersangka sebagai pengedar narkoba, aplagi ditemukan dua jenis narkoba di kediaman tersangka, yakni sabu-sabu dan ganja.

Akibat perbuatannya itu, Jauhari kini harus mendekam di sel Mapolres Gayo Lues untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Aparat kepolisian terus melakukan pengembangan dan mendalami kepemilikan narkoba itu serta asal usulnya, untuk mengungkap jaringan pengedar narkoba di negeri seribu bukit tersebut.[Win Porang]

What do you think?

-3 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 3

Downvotes percentage: 100.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *