,

Pencuri Asal Medan Babak Belur Dihajar Warga Blangkejeren

BLANGKEJEREN – Doli Risnata (31) warga Medan Tembung babak belur dihajar warga Blangkejeren Gayo Lues karena kedapatan mencuri di sebuah toko. Doli sempat melarikan diri ketika diteriaki maling. Namun ia tak berkutik setelah warga menangkapnya.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Jumat, 23 Februari 2018 mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika Doli menuju Blangkejeren untuk membeli air mineral toko milik Fitriani (30) warga Durin. Ia bermaksud membeli setengah kardus air mineral untuk dijual kembali di tempatnya menetap di Desa Sangir.

Saat Fitriani pergi ke gudang untuk mengambil air mineral, Doli mengambil uang di laci meja toko sebeanyal Rp 1.122.000. Namun aksinya itu ketahuan. Ia pun melarikan diri setelah diteriaki maling.

Warga beramai-ramai mengejar pelaku. Hingga kemudian ditemukan dalam kolam di desa Bacang, Blangkejeren. Ia pun kemudian dihajar massa sebelum diserahkan ke pihak kepolisian. “Kami langsung membawa tersangka ke Puskesmas Blangkejeren karena pelipis kirinya luka. Setelah itu barulah dilakukan pemeriksaan,” jelas Eka Surahman.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pencurian itu dilakukan bersama Hendra, teman Doli yang menunggunya di luar toko dengan sepeda motor. Ketika Doli diteraki maling, Hendra melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Vario merah BK 5575 ABH milik Doli. Sementara Doli yang ditinggalkan Hendra itu melarikan diri ke desa Bacang. Ia ditemukan warga dalam kolam dan dihajar massa. Hendra sampai Jumat sore masih dalam pencarian pihak kepolisian.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *