,

Pemerintah Aceh Jangan Takut Kelola Anggaran

BANDA ACEH – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Raja Nafrizal menghimbau jajaran pemerintahan di Aceh untuk tidak takut dalam mengelola anggaran daerah. Silahkan laksanakan program daerah sesuai yang telah direncanakan.

Hal ini disampaikan Kajati Aceh dalam sambutannya pada pertemuan dengan jajaran SKPA, BUMN dan BUBD di Aceh di Aula Kejati Aceh, Rabu, 27 Januari 2016. Pertemuan itu dalam rangka optimalisasi peran Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Aceh.

Raja Nafrizal mengatakan, Presiden RI Joko Widodo sudah memerintahkan semua jajaran penegak hukum seperti KPK, kejaksaan dan kepolisian untuk mengawal pemerintah dalam membangun negara dan daerah. Pengawalan itu sudah harus dilaksanakan sejak perencanaan program oleh pemerintah.

“Oleh karena itu, jajaran pemerintahan di Aceh untuk tidak perlu takut pada KPK, kejaksaan dan kepolisian dalam mengelola anggaran untuk pembangunan daerah. Penegak hukum juga tidak perlu gaduh dengan program yang tengah dijalankan oleh setiap pemerintah daerah. Setiap Pemda silahkan pergunakan anggaran dengan baik sesuai aturan dan program yang sudah direncanakan. Peran penegak hukum yang akan mengawal,” tegasnya. [HD]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *