,

Pembangunan Berkeadilan Akan Memperkuat Persatuan

JAKARTA – Untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Pemerintah harus melakukan pembangunan yang berkeadilan dan merata. Konektivitas pembangunan antar daerah yang benar-benar diwujudkan.

Hal itu disampaikan anggota Komisi V DPR RI, H Firmandez, Rabu, 16 Agustus 2017 usai menghadiri sidang tahunan MPR RI di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta. Politisi Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Aceh ini menegaskan, ketimpangan antar daerah harus benar-benar bisa diminimalisir, bahkan dihilangkan.

“Jangan ada gap antar daerah, maka pembangunan yang merata dan berkeadilan harus dilakukan pemerintah. Terutama pembangunan infrastruktur. Apa yang diprogramkan pemerintah tentang pembangunan yang terkoneksi harus benar-benar diwujudkan,” harap H Firmandez.

Meski demikian, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Golkar Bidang Maritim ini mengapresiasi capaian pemerintah selama ini, salah satunya tentang kualitas hidup rakyat Indonesia semakin meningkat.

“Sebagaimana disampaikan Presiden Jokowi dalam pidato kenegarannya tadi, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kita naik dari 68,90 di tahun 2014 menjadi 70,18 di tahun 2016. Kita apresiasi dan ini harus terus ditingkatkan, demi terwujudnya kesejahteraan rakyat yang merata,” pungkas H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *