,

Pelaku Mesum dan Penyedia Tempat Dicambuk 100 Kali

TEROPONGACEH.COM | BLANGKEJEREN – Dua orang pelaku mesum yang ditangkap aparat kepolisian di desa Kutelintang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues beberapa hari yang lalu dihukum cambuk masing-masing 100 kali di depan umum. Begitu juga dengan penyedia tempat mesum didera dengan 100 kali cambukan.

Kedua pelaku mesum tersebut adalah M Ali warga Rikit Gaib yang ditangkap sedang bermesum bersama Nur Asmah warga desa Uyem Tungel Kecamatan Blangkejeren, keduanya melakukan hubungan terlarang yang difasilitasi oleh Wardah Iriani di desa Kutelintang.

“Pelaku mesum dan penyedia tempat masing-masing mendapatkan hukuman cambuk sebanyak 100 kali, setelah itu mereka langsung dibebaskan dan sudah bisa pulang ke rumah masing-masing,” kata Kasi Pidum Kajari Blangkejeren, Alamsyah Budin, Jumat, 2 September 2016 di Blangkejeren.

Pelaku yang dihukum cambuk lainya adalah Arwin Arfan warga desa Raklunung, Kecamatan Blangkejeren, Arwin terbukti bersalah setelah melakukan pelecehan seksual terhadap istri temanya di desa Gele Kecamatan Blangkejeren beberapa hari yang lalu.

Saat hukuman cambuk berlangsung, satu terpidana hukuman cambuk atas nama Ali sempat mengeluarkan darah dari bagian punggungnya dan dihentikan sementara untuk mendapatkan perawatan dari dokter, setelah beberapa saat kemudian, algojo kembali melakukan eksekusi cambuk meskipun darahnya mengalir.

“Kalau yang mengalami luka akan tetap dilakukan perawatan oleh dokter, Dinas Syariat Islam sudah menyiapkan ambulance beserta tim medisnya, kalau kami hanya sebagai pelaksanaannya saja,” jelasnya. [Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *