,

Pelaku Bunuh Diri di Keben Ternyata Miliki Tiga Anak

BLANGKEJEREN – Rabinah yang bunuh diri di kamar penyimpanan hasil panen (keben) sebelumnya diberitakan sebagai gadis, ternyata memiliki tiga orang anak. Namun ia hidup terpisah dengan suami dan ketiga anaknya.

Perempuan berusia 30 tahun itu tinggal di rumah orang tuanya di Desa Sere, Blangkejeren, Gayo Lues. Sementara suami dan anaknya tinggal di rumah mereka di Dusun Buntul Gading, Penampaan Uken, Blangkejeren.

Nur, warga Desa Sere, Rabu, 10 Februari 2016 mengungkapkan, Rabinah sudah memiliki suami bernama Maddin yang keseharianya penarik becak mesin, keluarga kecil Rabinah selama ini tinggal di Dusun Buntul Gading Penampaan Uken Blangkejeren.

“Rabinah sudah dua bulan pulang ke desa Sere ini karena mengalami ganguan jiwa, dia tidak mau makan dan tidak bisa tidur, sehingga meminta agar tinggal di rumah orang tuanya yang memang asli warga desa Sere, sedangkan anak dan suaminya tinggal di Buntul Gading,” ungkapnya.

Meski suami dan anaknya tinggal di Buntul Gading, hampir setiap sore dan malam keluarganya ini datang menjenguk ke desa Sere, setelah memandikan dan memberi makanan, suami dan anaknya kembali pulang ke Buntul Gading karena sudah memiliki rumah di daerah tersebut.

“Anak yang pertamanya masih kecil, belum masuk sekolah, kalau anak keduanya sekolah di SD Arul Lemu, dan anak pertamanya sekolah di SMP Negri 4 Blangkejeren, dia bukan gadis lagi seperti yang dikatakan orang, tapi sudah menikah dan memiliki tiga anak, dan penemuan mayatnya juga bukan pukul 09:00 WIB, tapi pukul 10:00 WIB,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga desa Sere, Blangkejeren dihebohkan dengan temuan mayat di keben. Rabinah yang meninggal dengan badan tergantung di dalam keben. Lehernya terlilit dengan kain sarung, ia tercekik hingga lidahnya terjulur ke luar. Mayat perempuan berusia 30 tahun itu ditemukan dalam keben oleh Rahimin, adiknya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *