,

Pasangan Hadis Mendaftar Lewat Jalur Perseorangan

BLANGKEJEREN – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, H Adam dan Iskandar (Hadis), Rabu, 21 September 2016 secara resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat usai shalat dhuhur.

Pendaftaran pasangan ini diantar seribuan massa yang menggunakan kendaraan roda dua, empat dan enam (dumtruk) milik PT Lembah Alas. Direktur perusahaan tersebut merupakan saudara kandung H Adam. Sementara H Adam dan Iskandar naik mobil hartop bak terbuka didampingi langsung oleh Rabudin yang disebut-sebut sebagai pengusaha sukses di Gayo Lues.

Ketua KIP Gayo Lues, Alfin Anhar menjelaskan, pasangan calon jalur independent di Gayo Lues hanya diwajibkan menyerahkan foto copy KTP sebanyak 2830 lembar, dan yang diantarkan oleh pasangan hadis sudah melebihi target.

“Pasangan Hadis susah lolos dan tidak ada masalah, namun kami akan tetap melakukan pemeriksaan berkas nantinya, dan nanti akan diberitahukan hasilnya, kita tunggu dulu waktu yang pas baru dilakukan verifikasi,” katanya.

Pasangan yang sudah mendaftar kata Alfin Anhar tinggal menunggu tes kesehatan dari Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh serta mengikuti tes lainya, jika semua tes lulus maka akan ditetapkan sebagai balon bupati.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *