,

Ormas dan OKP Harus Samakan Persepsi

BLANGKEJEREN – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) beserta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Gayo Lues diminta untuk menyamakan persepsi agar tidak terjadi persinggungan di lapangan.

Permintaan itu disampaikan Wakil Bupati Gayo Lues H Adam SE, Kamis, 21 April 2016 saat membuka acara sosialisasi penguatan kapasitas organisasi kemasyarakatan di Aula Nusa Indah. “Samakan persepsi untuk peningkatan kapasitas dalam membangun daerah,” ujarnya.

Wakil Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bekerja sama, bahu membahu demi terciptanya pembangunan sesuai harapan masyarakat, serta meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat di seluruh pelosok desa. “Walaupun acara ini singkat, kita harus memananfaatkannya, dan saya berharap dalam acara ini ada diskusi merencanakan pembangunan ke depan,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kesbangpol dan Linmas Gayo Lues, H Syamsuddin berharap kepada seluruh ormas yang ada di Gayo Lues agar dapat menyelaraskan program dan kegiatannya dengan pemerintah daerah, sehingga tujuan dan cita cita pembangunan dapat tercapai. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *