,

Nurul Fazri Pimpin HIPMI PT Kota Langsa

LANGSA – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Aceh, Ridha Mafdul, Sabtu malam, 20 Mei 2017 melantik pengurus HIPMI PT Kota Langsa periode 2017-2022 di Aula Cakra Donya Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Langsa.

Jabatan Ketua Umum HIPMI PT Langsa dipercayaka kepada Nurul Fazri, ia dilantik bersama sejumlah mahasiswa sebagai pengurus dari berbagai universitas di Kota Langsa. Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) HIPMI PT Aceh Nomor 003/SKEP/HIPMIPTACEH/V/2017 .

Usai dilantik, Nurul Fazri menegakan dirinya bersama pengurus lainnya siap mengemban tugas yang telah diamanahkan oleh organisasi. “Mahasiswa-mahasiswi yang baru dilantik ini merupakan orang-orang yang direkom oleh rektor di kampus masing-masing,” jelasnya.

Selain itu kata Nurul Fazri, mahasiswa dan mahasiswi yang baru dilantik tersebut merupakan mereka-mereka yang memili jiwa kewirausahaan (entrepreneur) yang sudah mandiri. Ia berharap pengurus yang dilantik bisa amanah dalam menjalankan roda organisasi.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua BPC HIPMI Kota Langsa, Dedy Azwarsyah. Ia meminta kepada pengurus HIPMI PT Langsa agar bisa mengembangkan organisasi tersebut menjadi organisasi yang diperhitungkan di Kota Langsa.

“HIPMI merupakan sebuah komunitas untuk belajar. Berbanggalah kalian yang dilantik malam ini, karena kalian adalah pejuang di Kota Langsa,” tegasnya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *