,

Nektu Pastikan Maju Sebagai Cabup Aceh Timur

IDI – Ridwan Abubakar alias Nektu memastikan akan maju dalam pemilihan Bupati Aceh Timur periode 2017-2022. Sebagai langkah awal, Nektu telah membentuk tim pemenangannya Pilkada 2017 di Pereulak Barat, Minggu, 24 April 2016.

“Hari ini saya telah membentuk tim pemenangan, sehingga dapat bekerja secara maksimal mulai saat ini hingga Pilkada nanti dan ini langkah awal atas komitmen saya untuk maju menjadi calon Bupati Aceh Timur di Pilkada 2017,“ tegasnya.

Politisi yang sudah dua periode menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) ini mengaku optimis pulang ke Aceh Timur membangun kampung halamannya. Untuk itu ia meminta kepada seluruh tim pemenangan untuk dapat bekerja secara maksimal.

“Harapan saya kepada tim untuk menyampaikan niat kita yang mulia ini kepada seluruh masyarakat  dengan penuh sopan santun dan lemah lebut kepada masyarakat kita semua,“ ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Nektu juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh Timur agar ia dapat duduk di kursi Bupati Aceh Timur periode 2017-2022. “Insya Allah berkat dukungan dan doa semua masyarakat Aceh Timur dari berbagai kalangan, ke depan saya dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat Aceh Timur,“ ujarnya optimis.

Hadir dalam acara pembentukan Tim Pemenangan Nektu, yakni, Mantan Bupati Aceh Timur Muslim Hasballah alias Kek Dan, Mantan Panglima Sagoe  Syarifuddin alias Kumis, Tgk Razi alias Polem, Ismail Amin alias Aki Rayeuk, Abu Mane, Razali Yusuf LSM Aceh Future dan para guru dayah Paya Pasi Tgk Zainuddin dan Tgk Ishak.

Ketua Tim Pemenangan dipimpin langsung oleh Ridwan Abubakar alias Nektu, Sekretaris Masri Jafar dan Tgk Zainuddin (Tgk Zain ) sebagai bendahara umum. [IS]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *